Tips Hubungan Dengan Kekasih Tetap Harmonis dan Langgeng

 Bagaimana sih membina hubungan yang baik ,yang harmonis sampai akhir hayat,pasti setiap pasangan menginginkan hidup yang bahagia dengan pasangannya.tetapi hidup pasti ada yang namanya masalah hanya kita bagaimana mengambil keputusan yang tepat.kunci utamanya adalah kesabaran,mengalah,memaafkan,dan mencoba memperbaiki diri :) tidak mudah memang tetapi itulah kunci menuju keharmonisan :)

1.Komunikasi Yang Baik
Komunikasi yang baik, berkualitas serta intens merupakan hal wajib yang harus anda lakukan agar hubungan anda tetap terjaga. Hindarilah komunikasi yang monoton dalam setiap harinya seperti menanyakan sudah makan atau belum dan sebagainya. Bicarakanlah hal-hal yang berkualitas misalkan tentang rencana-rencana anda ataupun pasangan anda. Hal yang paling penting dalam komunikasi yag baik yaitu ketika anda dan pasangan mengadapi masalah dalam perbedaan pendapat akan suatu hal, janganlah dibicarakan dan diselesaikan melalu SMS atau membahasnya melalu telepon karena hal ini sangat rentan dengan kesalah pahaman dan akan memicu pertengkaran yang lebih besar.

2.Berikan Waktu Kebebasan Pada Pasangan Anda
Setiap orang pada umumnya memiliki kegiatan dan kesibukan masing-masing begitu pula dengan anda dan pasangan anda. Untuk itu, janganlah anda meminta dia untuk selalu memprioritaskan anda karena pastinya dia pun membutuhkan waktu untuk melakukan kegiatannya sendiri. Mulai dari sekarang berikanlah setidaknya sedikit waktu kepada pasangan anda, karena ini sangat baik dilakukan agar pasangan anda tidak bosan menjalin hubungan dengan anda. Bukankah rasa kangen dan rindu itu muncul pada saat anda tidak bertemu?

3.Lakukan Aktivitas Bersama sama
Jika anda memiliki hobi berbeda dengan pasangan anda itu adalah hal yang wajar, namun meskipun begitu anda bisa melakukan kegiatan secara bersama-sama. Janganlah pernah sekali-kali untuk memaksa pasangan anda menyukai hobi anda. Begitu pula dengan anda, janganlah pernah memaksa diri anda sendiri untuk menyukai hobi pasangan anda karena hal tersebut akan membuat tidak nyaman. Lakukanlah kegiatan dan aktivitas yang dapat dilakukan bersama seperti, berlibur, traveling, wisata kuliner atau kegiatan sederhana seperti nonton film bersama.
Sering melakukan aktivitas bersama dapat menambah cinta dan rasa kasih sayang dan juga dapat saling belajar untuk memahami hobi dan kesukaaan masing-masing. Anda bisa menggunakan waktu luang atau waktu libur untuk bersama-sama agar hubungan tetap harmonis, romantis dan tetap terjaga.

4.Ingat Komitmen Bersama
Dalam sebuah hubungan tentunya semua pasangan memiliki komitmen masing-masing. Nah, komitmen untuk terus bersama merupakan senjata yang bisa mengatasi jika anda dan pasangan mengalami perselisihan. Jika anda berdua memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri hubungan maka cobalah ingat kembali akan komitmen yang telah anda tetapkan bersama.

5.Kejujuran
Kepercayaan itu sulit untuk didapatkan, sehingga ketika Anda sudah mendapatkan kepercayaan dari pasangan Anda itu, Anda harus menjaganya dengan baik. Kejujuran antara pasangan dapat membuat hubungan Anda semakin kuat dan langgeng. Jujur untuk segala hal kepada pasangan meskipun itu pahit harus tetap dilakukan daripada pasangan Anda mengetahui hal-hal yang Anda tutupi dan rahasiakan diketahui pasangan Anda dari pihak ketiga atau orang lain. Setiap tindakan kebohongan akan membuat hubungan Anda menjadi tidak harmonis, dan dapat menyebabkan kandasnya hubungan asmara Anda.

1 komentar:

Saran dan Komentar Dipersilakan
NO RACISM :*