My Chemical Romance Bubar ?


Gerard Way(Mantan Vokalis MCR) Bicara Soal Alasan Bubar.

Setahun sudah grup band My Chemical Romance bubar. Saat itu band punk rock asal New Jersey ini tidak menjelaskan secara pasti alasan berakhirnya band mereka. Banyak yang mengira keretakan band ini lantaran adanya perselisihan antar personel.
Namun kali ini, mantan vokalis My Chemical Romance Gerard Way mengungkapkannya kepada Zane Lowe dalam acara BBC Radio 1. Gerard mengatakan bubarnya band tersebut lantaran memang sudah waktunya untuk berakhir.
"Saya berpikir karena perpisahan My Chemical Romance ini begitu spesial dan luar biasa... jika terus dibiarkan bertahan akan menjadi membosankan bukan? Bukan seperti itu jalan band ini harus bubar," ungkap Gerard Way seperti dikutip dari NME, Jumat (13/6/2014).
Tentu saja, keputusan My Chemical Romance untuk bubar pada Maret 2013 lalu membuat para personelnya sedih. Gerard Way mengatakan tidak ada yang salah atas bubarnya band yang telah terbentuk sekitar 12 tahun lamanya.
"Bubarnya band kami ini nggak mudah untuk dilalui. Hal ini cukup menyedihkan karena tidak ada situasi dimana para personel saling membenci satu sama lain. Perpisahan ini bukan salah siapa-siapa," tambah penyanyi berusia 37 tahun ini.
Meski telah bubar, namun para personel My Chemical Romance tetap terus berkarya termasuk Gerard Way yang kini memutuskan untuk bersolo karier. Ia telah merilis single terbaru bertajuk Action Cat.
"Saya akan terus bermusik. Saya mencintai musik. Saya menemukan cinta baru untuk musik saya. Untuk berhenti bermusik adalah sesuatu yang cukup tragis," tutupnya. Sumber: Liputan 6

apakah anda termasuk fans My Chemical Romance rela band ini bubar begitu saja ?

0 komentar:

Saran dan Komentar Dipersilakan
NO RACISM :*